in

UPDATE Free Fire Booyah Day Apk Terbaru Download dan Dapatkan fitur baru

booyah day apk

Free Fire FF Booyah Day Apk hadirkan fitur baru

Free Fire Booyah Day Apk – Hai.. hai.. hai para survivor dimanapun kalian berada, kali ini game kesayangan yaitu Garena Free Fire telah melakukan update terbaru dengan bertemakan ff Booyah Day.

Tentunya pada setiap pembaruan selalu ada hal yang baru dan biasanya hal itu yang selalu di tunggu-tunggu oleh para survivor.

ff booyah day apk

Garena Free Fire FF Booyah Day Apk

Pada setiap update terbaru dengan membawakan tema seperti sebelum-sebelumnya biasanya Garena selalu menambahkan beberapa yang baru dan juga event yang menarik sehingga hal tersebut menjadi hal yang ditunggu oleh para player ff.

Meskipun dengan adanya maintenance kita sementara tidak bisa bermain ff namun itu menjadi sebuah tanda akan ada kejutan yang baru dari Garena.

Seperti yang kita tahu bahwa Garena merupakan salah satu developer yang sering sekali melakukan update dengan banyak kejutan yang membuat para penggemar setianya selalu betah.

Untuk itulah tidak heran jika banyak player ff yang aktif memainkan game free fire dalam setiap harinya.

Pada tema Booyah Day versi 1.53.2 ini Garena telah menambahkan beberapa fitur baru dan juga lebih meningkatkan segala macam yang dari sebelumnya.

sehingga yang pastinya akan lebih seru dari sebelumnya. Untuk lebih lengkapnya simak terus ulasannya hingga akhir.

Dengan adanya update terbaru banyak para survivor yang langsung melakukan pembaruan untuk bisa segera bisa menikmati fitur terbaru yang baru saja disajikan oleh pihak Garena.

Fitur Baru Free Fire FF Booyah day apk

Garena Free Fire memang selalu ingin memberikan yang terbaik bagi para player mereka, sehingga selalu ada fitur baru yang bisa anda coba mainkan, untuk update kali ini survivor akan mendapatkan fitur baru seperti berikut:

Halaman: 1 2 3

Rekomendasi

pix2mix

Pix2Mix Telegram Cara Cepat Edit wajah jadi Berbagai macam ras di dunia

digisaham telkomsel

Luncurkan DigiSaham MCAS-Telkomsel Berkolaborasi, Pantau saham via WhatsApp